Iniesta: Kami Telah Membuktikan Jadi Diri Sendiri

Iniesta: Kami Telah Membuktikan Jadi Diri Sendiri
Andres Iniesta saat selebrasi gol dalam laga El Clasico tadi malam. Foto: EPA

jpnn.com - SPANYOL - Banyak yang menilai Madrid bermain sangat buruk dalam El Clasico jilid pertama musim ini. Penampilan tersebut akhirnya diganjar kekalahan 0-4 meski Madrid bermain di kandang sendiri.

Meski begitu, gelandang Barcelona Andres Iniesta enggan mengomentari penampilan buruk Los Blancos. Pencetak satu gol dalam laga itu memilih fokus pada timnya. 

"Seperti yang saya katakan dalam jumpa pers hari Kamis, kami hanya ingin menjadi diri sendiri, dan kami melakukannya," ujar Iniesta seperti dilansir dari laman Football Espana.

Iniesta mengingatkan rekan-rekannya agar tidak jumawa dengan satu kemenangan ini. Menurut dia perjalanan di musim ini masih sangat panjang. 

"Masih banyak yang akan kami lalui pada musim ini. Belum ada yang kami dapatkan namun kami sangat-sangat senang dengan hasil ini."

"Semakin besar perbedaan jarak (antara Madrid dan Barca), akan lebih baik bagi semuanya. Saya berterima kasih pada para suporter atas dukungannya."(ray/jpnn)


SPANYOL - Banyak yang menilai Madrid bermain sangat buruk dalam El Clasico jilid pertama musim ini. Penampilan tersebut akhirnya diganjar kekalahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News