Inikah Artis AA yang Ikut Diciduk Bersama Mucikari RA?

Inikah Artis AA yang Ikut Diciduk Bersama Mucikari RA?
Inikah Artis AA yang Ikut Diciduk Bersama Mucikari RA?

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Artis Amel Alvi menjadi sorotan. Pemicunya adalah nama itu sarat dengan inisial AA, artis yang ikut diciduk oleh aparat dari Polres Jakarta Selatan saat membongkar praktik prostitusi online di sebuah hotel pada Jumat (8/5) malam.

Selain mucikari RA yang ditangkap dan kini berstatus tersangka, polisi juga menggelandang AA. Tapi status AA hanya sebagai saksi. [Lihat: Mucikari RA Terancam Penjara 16 Bulan, Artis AA Berstatus Saksi]

"Tersangka dijerat dengan pasal 296 dan 506 KUHP tentang kesusilaan. Karena ada pengecualian, jadi tersangka bisa kami tahan," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Diningrat.

Polisi hanya menampakkan mucikari RA di hadapan publik. Tapi untuk AA, penyidik menyembunyikan identitasnya. Belum ada keterangan resmi apakah AA itu merujuk kepada Amel Alvi.

Inikah Artis AA yang Ikut Diciduk Bersama Mucikari RA?

Santernya kabar atas insial AA yang menunjuk ke Amel Alvi, akun @amelalvi28 pun berkicau. Ia membantah bahwa AA itu dirinya. [Lihat: Diduga Ditangkap Polisi sebagai PSK, Akun Artis Hot Ini Berkicau]

"Smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa 👄 ak baik" aja 👄," kicau akun bernama @amelalvi28, pukul 16.33 WIB, Sabtu (9/5).

Namun belakangan, foto yang diduga diambil saat pemeriksaan di kantor polisi bocor juga ke publik. Awalnya foto tersebut menyembunyikan wajahanya, hanya paha yang terlihat.

JPNN.com JAKARTA - Artis Amel Alvi menjadi sorotan. Pemicunya adalah nama itu sarat dengan inisial AA, artis yang ikut diciduk oleh aparat dari Polres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News