Inikah Isyarat Moyes Bakal Depak Rooney?

Inikah Isyarat Moyes Bakal Depak Rooney?
Inikah Isyarat Moyes Bakal Depak Rooney?
BANGKOK- David Moyes tampaknya sudah mulai kehilangan kesabaran mengenai masa depan Wayne Rooney. Pelatih anyar Manchester United tersebut mengindikasikan tak akan membuat Rooney sebagai dewa di tim racikannya.

jpnn.com - Hal itu disampaikan setelah MU dikalahkan Thailand All Star dengan skor 0-1 dalam laga uji coba di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand, Sabtu (13/7) malam. Mantan pelatih Everton tersebut mengaku hanya ingin membesarkan Setan Merah, julukan MU.

“MU bukan tentang Rooney. MU adalah tentang sebuah kesatuan tim. MU adalah tentang klub. Kami berbicara tentangnya saat ini,” terang Moyes dalam sesi press conference seperti dilansir Goal, Minggu (14/7).

Pelatih asal Skotlandia tersebut bisa saja merasa sangat geram dengan sikap yang ditunjukkan Rooney. Sebab, hingga kini, striker Timnas Inggris tersebut belum juga bersedia membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak.

Kabarnya, Rooney sudah bersiap hengkang ke tim lain. Sejauh ini, beberapa klub memang dikabarkan siap menampung pemain berjuluk Wazza tersebut. Di antaranya ialah PSG, Chelsea, Arsenal maupun Real Madrid.

“Rooney memiliki arti penting untuk tim. Kami memang membutuhkannya untuk mencetak banyak gol. Namun, saya tidak akan membiarkan Rooney menjadi lebih penting dibanding klub,” tegas pelatih berusia 50 tahun tersebut. (jos/jpnn)


BANGKOK- David Moyes tampaknya sudah mulai kehilangan kesabaran mengenai masa depan Wayne Rooney. Pelatih anyar Manchester United tersebut mengindikasikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News