Inikah Kandidat Kuat Pelatih Arema FC?

Inikah Kandidat Kuat Pelatih Arema FC?
Aremania. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Milomir Seslija disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat pelatih Arema FC musim depan. Seslija sendiri bukan nama baru. Dia pernah menangani Singo Edan pada 2016 silam.

Prestasi pelatih asalah Bosnia itu cukup bagus. Arema berhasil menjadi runner up Indonesia Soccer Championship. Seslija juga menyabet gelar sebagai pelatih terbaik saat itu.

“Selalu ada rumor seperti itu (pelatih baru Arema). Tapi semua ini butuh waktu. Kita akan lihat secepatnya. Semoga saja,” ujar Seslija kepada Jawa Pos.

Pelatih berusia 54 tahun itu juga mengungkapkan kerinduannya kembali ke Indonesia. Sejak diberhentikan dari Madura United paruh musim lalu, dia memang kembali ke Bosnia.

“Aku tidak hanya merindukan Malang, tapi juga seluruh Indonesia. Insya Allah akan kembali ke Indonesia. Hanya sampai saat ini belum ada komunikasi dengan manajemen (Arema) terkait musim depan,” katanya Seslija.

Sementara itu General Manager Arema FC Ruddy Widodo belum mau berbicara banyak tentang pelatih baru timnya. Menurutnya pengalaman musim lalu cukup pahit. Arema pernah menghuni zona degradasi selama tujuh minggu.

“Itu sudah jadi pengalaman yang pahit buat kami. Jadi tidak perlu ada spekulasi berlebihan tentang siapa, apa, dan bagaimana pelatih Arema musim depan. Kami berharap musim depan minimal bisa naik tiga peringkat lagi,” kata Ruddy.

Dengan begitu berarti musim depan Arema menargetkan bisa masuk tiga besar. Beberapa nama pelatih mencuat, termasuk Seslija.

Milomir Seslija disebut-sebut merupakan salah satu kandidat pelatih Arema FC dalam mengarungi Liga 1 musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News