Inilah 24 Mantan Anggota KPU yang Bandel

Inilah 24 Mantan Anggota KPU yang Bandel
Inilah 24 Mantan Anggota KPU yang Bandel
JAKARTA – Dari 24 nama mantan komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) periode 1999-2001 yang belum mengembalikan kendaraan dinas, beberapa nama diketahui masih menjabat anggota DPR. Selain itu ada juga yang merupakan mantan menteri.

“Beberapa nama mantan yang belum mengembalikan saat ini ada yang duduk anggota DPR Komisi VII. Ada juga yang pernah menjabat sebagai Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga) di era pemerintahan Abdurrahman Wahid,” ujar Kepala Biro Umum KPU Abner Nadaek, di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/6).

Saat dilakukan penelusuran, nama yang dimaksud Andre yaitu Sukarnotomo. Ia merupakan anggota DPR Komisi VII dari Fraksi Partai Demokrat. Sementara mantan menteri yang dimaksud yaitu Mahadi Sinambela.

“Dari 24 nama-nama tersebut, kita juga ketahui kalau dua orang di antaranya telah meninggal dunia. Yaitu Shirato Syafei dan Djuhad Mahja," ujarnya.(gir/jpnn)

JAKARTA – Dari 24 nama mantan komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) periode 1999-2001 yang belum mengembalikan kendaraan dinas, beberapa nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News