Inilah 3 Korban Kecelakaan Mitsubishi Outlander

 Inilah 3 Korban Kecelakaan Mitsubishi Outlander
Inilah 3 Korban Kecelakaan Mitsubishi Outlander. Foto Pojok Pitu for JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Kecelakaan yang terjadi di dekat lampu lalu lintas, depan Bank Muamalat Jalan Raya Darmo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (9/11) masih dalam penyelidikan kepolisian setempat.

Ada tiga korban yang berhasil di identifikasi. Mereka adalah pengendara Yamaha T-2301-WW atas nama Novie Anggreini, warga Lebak Jaya 2 Tengah Utara 78-A Rt.10/03. Korban mengalami luka di kepala.

Kemudian pengendara Yamaha L-5533-TE bernama Ferry Setiawan, (40), warga Jl Sidotopo Wetan BR I/19 Rt.01/06 Surabaya, dan pengendara sepeda motor L-5816-BF bernama Rudy Yuwana (34) yang alamatnya belum diketahui.

"Korban dilarikan ke rumah sakit berbeda, yaitu ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim dan ke Rumah Sakit Adi Husada," kata Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKP Bayu Halim seperti yang dilansir Pojok Pitu (Jawa Pos Group).

Selain korban, pengemudi Mitsubishi Outlander dengan nomor polisi L 1929 HL, George Gilberth Thie juga dalam pemeriksaan intensif pihak kepolisian.

George tercatat sebagai mahasiswa di salah satu universitas di Surabaya.

"Pelaku bernama George Gilberth Thie," kata sumber Pojok Pitu (Jawa Pos Group) di internal kepolisian.

George disebutkan berasal dari Papua Barat dan masih berumur 18 tahun.

Mereka adalah pengendara Yamaha T-2301-WW atas nama Novie Anggreini, warga Lebak Jaya 2 Tengah Utara 78-A Rt.10/03. Korban mengalami luka di kepala.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News