Inilah 4 Rekor Anyar Ronaldo Usai Cetak Hat-Trick

Inilah 4 Rekor Anyar Ronaldo Usai Cetak Hat-Trick
ronaldo cetak 4 rekor anyar / afp

jpnn.com - MADRID – Cristiano Ronaldo memang layak disebut sebagai record breaker alias pemecah rekor. Hingga kini, sudah tak terhitung rekor yang dipecahkan megabintang Real Madrid itu.

Terbaru, Ronaldo kembali mencetak rekor mengesankan ketika membantu Madrid menumpas Shakhtar Donetsk dengan skor 4-0 pada laga perdana Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (16/9) dini hari WIB.

Tambahan tiga gol membuat Ronaldo kini sudah mengemas 80 gol di Liga Champions. Kapten tim nasional Portugal itu menahbiskan diri sebagai topskor sepanjang masa Liga Champions.

Itu juga merupakan hat-trick ke-33 yang berhasil dibukukan Ronaldo bersama Madrid di semua ajang. Ronaldo kini melewati rekor Messi yang mengemas 32 hat-trick.

Ronaldo juga kini menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi Eropa. Total, Ronaldo sudah mengemas 83 gol. Megabintang berjuluk CR7 itu juga menjadi pemain dengan gol terbanyak dari titik putih di Liga Champions. Yakni, sebelas gol. (jos/jpnn)


MADRID – Cristiano Ronaldo memang layak disebut sebagai record breaker alias pemecah rekor. Hingga kini, sudah tak terhitung rekor yang dipecahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News