Inilah 7 Lokasi yang Sudah Disasar Bakti Sosial Golkar Jaksel

Inilah 7 Lokasi yang Sudah Disasar Bakti Sosial Golkar Jaksel
Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Selatan Inez Yuanna dan Ketua DPD I PG DKI Ahmed Zaky Iskandar di acara baksos di Sekolah Dasar Perguruan Rakyat 2 Jalan Kampung Melayu Kecil No. 38, Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jumat (26/3). Foto: Humas DPD I Partai Golkar DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Jakarta Selatan mengadakan acara bakti sosial (baksos) yang digelar secara rutin.

Terbaru, acara baksos dilaksanakan di Sekolah Dasar Perguruan Rakyat 2 Jalan Kampung Melayu Kecil No. 38, Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jumat (26/3).

Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Selatan Inez Yuanna dan Ketua DPD I Partai Golkar DKI Ahmed Zaky Iskandar ikut hadir di acara tersebut. Acara juga dihadiri oleh Plt Walikota Jakarta Selatan H. Isnawa Adji.

Inez Yuanna mengatakan, baksos memang digelar rutin setiap pekan.

“Partai Golkar Jakarta Selatan terus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan bantuan sosial seperti pembagian vitamin, pengobatan gratis, dan penyemprotan disinfekatan,” kata Inez Yuanna saat menyampaikan keterangan di lokasi acara Baksos.

Inez Yuanna menyebutkan, aksi bakti sosial di kawasan Jakarta Selatan ini akan terus menjadi prioritasnya.

Hal ini lakukan selain membantu meringankan beban masyarakat korban bencana dan terdampak pandemi Covid-19, juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan warga.

“Saya lihat di beberapa titik di Jakarta Selatan ini pada saat terjadinya musim banjir awal tahun kemarin. Kami menemukan adanya lokasi-lokasi tempat tinggal warga yang masih membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Selatan Inez Yuanna mengatakan, bakti sosial memang digelar rutin setiap pekan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News