Inilah Artis-artis yang Harga Kakinya Fantastis

Inilah Artis-artis yang Harga Kakinya Fantastis
Taylor Swift saat berlatih dengan para kru dancer. Kaki indahnya itu diasuransikan sebelum tur. Foto: Dailymail

jpnn.com - TAYLOR Swift, 25, hanyalah salah satu dari banyak artis yang mengasuransikan kakinya. Kaki penyanyi Style itu diasuransikan senilai USD 40 juta atau Rp 526 miliar. Swift tampaknya benar-benar tak mau ambil risiko jika terjadi sesuatu terhadap kakinya.

Swift sendiri tidak menyangka bahwa sepasang kakinya akan berharga demikian mahal. ”Dia bahkan sedikit malu saat mengetahui hal itu. Swift menyangka kakinya hanya seharga USD 1 juta,” ungkap sumber.

Manajemen Swift segera menyelesaikan dokumen asuransi sebelum tur dunia yang dilakukan Mei mendatang. Setelah mengasuransikan kaki, Swift tampak lebih leluasa memamerkan kaki jenjangnya di berbagai sudut Kota New York, tempat tinggalnya.

”Saya rasa, New York adalah kota yang amat pantas untuk berdandan. Saya tidak tahu. Saya merasa, saat berjalan di trotoar New York, saya harus berusaha (tampil) lebih maksimal,” ucap Swift.

Selain Swift, ada selebriti yang lebih dahulu mengasuransikan bagian tubuh, terutama kaki. Mariah Carey misalnya. Pada 2006, alih-alih mengasuransikan suara, penyanyi legendaris itu malah mengasuransikan kedua kakinya.

Harga fantastis pun diberikan. Yakni, USD 1 miliar atau setara Rp 13 triliun. Saking mahalnya, sepasang kaki Carey pun mendapat gelar kaki sang dewi.

Pada 2007, Rihanna menyusul menyandang gelar kaki sang dewi. Meski tak semahal Carey, kaki penyanyi tersebut berharga cukup tinggi, yaitu USD 1 juta atau setara Rp 13 miliar.

Jamie Lee Curtis juga memperoleh asuransi untuk kakinya seharga USD 2,8 juta atau Rp 36 miliar.

TAYLOR Swift, 25, hanyalah salah satu dari banyak artis yang mengasuransikan kakinya. Kaki penyanyi Style itu diasuransikan senilai USD 40 juta atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News