Inilah Data Perolehan Suara Prabowo-Gibran di 10 Wilayah, Jatim Telak

Inilah Data Perolehan Suara Prabowo-Gibran di 10 Wilayah, Jatim Telak
Warga menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS 035, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/2). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Berikut ini data perolehan suara pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran di 10 wilayah di Indonesia, berdasar hasil hitung cepat Charta Politika Indonesia.

Peneliti lembaga survei Charta Politika Indonesia Ahmad Baihaqi menyebutkan, dari 10 wilayah, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka hanya kalah di wilayah DKI Jakarta.

"Di hampir semua wilayah pasangan Prabowo-Gibran unggul, hanya di DKI saja yang tidak," ucap Ahmad dalam konferensi pers Hasil Quick Count Pilpres 2024 Charta Politika Indonesia di Jakarta, Rabu (14/2).

Berdasarkan data yang masuk dalam hitung cepat lembaga tersebut sebesar 97,8 persen pada Rabu pukul 23.18 WIB, berikut data perolehan suara Prabowo-Gibran:

1. Maluku Papua 66,82 persen

2. Jawa Timur 63,42 persen

3. Bali Nusa Tenggara 62,1 persen

4. Kalimantan 61,3 persen

Hasil hitung cepat Charta Politika Indonesia, berikut ini data perolehan suara pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran di 10 wilayah di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News