Inilah Deretan Pejabat yang Rela Mundur Demi Menangkan Ganjar

Inilah Deretan Pejabat yang Rela Mundur Demi Menangkan Ganjar
Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Dalam hitungan sekitar tiga pekan menjelang hari H pencoblosan Pemilu Presiden 2024, dukungan untuk pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus bermunculan.

Tak hanya memberi dukungan, sejumlah pejabat rela mengundurkan diri demi berjuang bersama Ganjar-Mahfud memenangkan Pilpres 2024.

Terkini, Abdi Negara yang lebih dikenal sebagai Abdee Slank dari posisi komisaris di PT Telkom Tbk untuk mendukung Ganjar-Mahfud.

“Per hari Jumat kemarin jam 5 sore saya sudah melayangkan surat pengunduran diri," ucap Abdee, di markas Slank, di Jl Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Abdee menyatakan pilihannya mundur dari posisi komisaris perusahaan pelat merah tersebut adalah untuk menghormati aturan dan etika.

“Biar tidak ada dusta di antara kita, saya sudah melayangkan surat pengunduran diri,” tegas Abdee.

Abdee menyatakan pula langkah ini merupakan bagian dari perjuangan Slank yang sejak 2014 konsisten dan berkomitmen mendukung reformasi di Indonesia.

Dengan mendukung Ganjar-Mahfud, kata Abdee, dia berharap segala praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme hilang dari Indonesia sebagaimana cita-cita reformasi.

sejumlah pejabat rela mengundurkan diri demi berjuang bersama Ganjar-Mahfud memenangkan Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News