Inilah Doa dan Harapan Pelatih Persib di Hari Raya Idulfitri

Inilah Doa dan Harapan Pelatih Persib di Hari Raya Idulfitri
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (HO/Persib.co.id)

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts turut menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah.

Arsitek berkebangsaan Belanda itu menyampaikan ucapan tersebut disertai harapan bahwa penyelenggaraan kompetisi musim depan sudah lebih baik.

Ucapan selamat merayakan Idulfitri bagi masyarakat Indonesia, khususnya warga Bandung dan Persib itu diunggah lewat akun pribadinya @robertrenealberts, d Instagram pada Senin lalu.

"Minal aidin wal faizin untuk semua yang di Persib dan Bandung, dan tentunya juga di seluruh Indonesia," kata Robert, dalam tayangan video di akun Instagram pribadinya.

Robert mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan meski pandemi COVID-19 sudah relatif mereda.

"Dan marilah berharap agar sepak bola kita kembali ke jalan yang benar untuk musim baru nanti dan kita semua bisa menikmati lagi sepak bola secara langsung di stadion," ujarnya.

Robert juga tak sabar melihat Bobotoh, pendukung fanatik klub berjuluk Pangeran Biru memenuhi stadion untuk menyaksikan tim jagoannya bertanding.

"Mari kita buat musim depan menjadi yang terbaik. Selamat Hari Raya Idulfitri," kata pelatih asal Negeri Kincir Angin tersebut.

Robert saat ini sepertinya tengah menikmati momen mudik di negara asalnya Belanda, terlihat dari beberapa momen yang diunggahnya di akun Instagram.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri disertai harapan kompetisi musim depan sudah lebih baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News