Inilah Fakta di Balik Layar Film AADC 2

Inilah Fakta di Balik Layar Film AADC 2
Pemeran AADC 2

jpnn.com - Penggemar AADC 2 tentu sudah tidak sabar menunggu penayangan sekuel film yang diproduseri Mira Lesmana tersebut. Film AADC 2 akan tayang di seluruh bioskop di tanah air pada 28 April mendatang. Sebelum itu, yuk simak fakta di belakang layar dalam film tersebut:

Salju Alami

Saat syuting di New York, Amerika Serikat (AS), tiba-tiba salju turun. Kondisi itu membuat adegan yang dilakukan Nicholas Saputra makin apik. Padahal, sebelumnya Riri Riza terpikir untuk mendatangkan mesin pembuat salju buatan ke lokasi syuting.

Tukar Posisi

Posisi wajah Nicholas Saputra di poster film AADC 2 tampak dari depan, sedangkan Dian Sastro terlihat dari sisi kiri. Di AADC pertama, Dian yang tampak dari depan, sedangkan Nicholas dari sisi kiri.

Jadwal Mundur

Awalnya, AADC 2 dirilis bertepatan dengan Hari Kasih Sayang pada 14 Februari kemarin. Namun, karena pembuatan film ternyata lebih panjang daripada perkiraan, akhirnya jadwal rilis diundur hingga 28 April 2016.

Theme Song Baru

Penggemar AADC 2 tentu sudah tidak sabar menunggu penayangan sekuel film yang diproduseri Mira Lesmana tersebut. Film AADC 2 akan tayang di seluruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News