Duh...Cantiknya Pevita Pearce, dapat Hadiah Boneka Siti

Duh...Cantiknya Pevita Pearce, dapat Hadiah Boneka Siti
DARI BALI: Pevita Pearce di Jakarta Pusat kemarin. Dia menghabiskan Hari Kasih Sayang dengan bekerja di luar kota. Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Bagi artis cantik Pevita Pearce, 23, Valentine Day bukan hari yang istimewa. Alih-alih merayakannya dengan kekasih, dia malah disibukkan dengan urusan pekerjaan.

”Hari Valentine aku terbang ke Bali. Tapi ya itu, aku di sana kerja,” kata Pevita saat ditemui di Cinemaxx FX Mall, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, kemarin (15/2). Dia tampak begitu cantik dengan balutan baju motif batik.

Di Pulau Dewata, dia mengurus pengembangan bisnis fashion miliknya, Hippearce, serta menjajal sejumlah koleksi busana barunya. ”Baru tadi pagi (kemarin, Red) sampai Jakarta. Ini masih teler,” tuturnya.

Meski begitu, masih ada orang yang memberinya hadiah pada Hari Valentine. Salah satu hadiahnya adalah boneka dari fans. 

”Bonekanya sangat besar. Namanya Siti. Aku juga dapat bunga dari kakakku,” ujarnya dengan senang. (dod/c11//jan/sam/jpnn)


JAKARTA – Bagi artis cantik Pevita Pearce, 23, Valentine Day bukan hari yang istimewa. Alih-alih merayakannya dengan kekasih, dia malah disibukkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News