Inilah Formasi Jitu Napoli saat Tumbangkan AC Milan

Inilah Formasi Jitu Napoli saat Tumbangkan AC Milan
Maurizio Sarri - Sinisa Mihajlovic. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA – Napoli secara meyakinkan membantai AC Milan di San Siro 4-0 pada Giornata ke 7 Seri A. Namun dengan penampilan gemilang yang ditunjukkan Marek Hamsik dan kawan-kawan, Pelatih Maurizio Sarri menyatakan dirinya masih belum puas.

Dalam pertandingan itu Napoli melakukan tujuh perubahan sejak mereka melawan Legia Warsaw di Liga Europa. Namun itu tidak mengubah penampilan Napoli.

“Kami dalam kondisi yang baik saat ini, ada antusiasme tinggi dalam tim,” ujar Sarri seperti dilansir dari laman Football Italia.

Salah satu langkah besar yang dilakuan Sarri dalam beberapa laga terakhir Napoli adalah menggunakan formasi 4-3-3. Sejak menggunakan pola itu, Napoli sudah mencetak 18 gol dan baru kemasukan satu gol.

Namun ia membantah pola tersebut yang mengubah permainan Napoli. “Tim ini sedang berada di bentuk yang baik dan mereka menikmati permainannya,” Sarri menambahkan.

“Kami masih harus berkembang karena pada 25-30 menit awal kami terlalu dalam,” pungkas Sarri.(ray/jpnn)


ITALIA – Napoli secara meyakinkan membantai AC Milan di San Siro 4-0 pada Giornata ke 7 Seri A. Namun dengan penampilan gemilang yang ditunjukkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News