Inilah Ganda Campuran Semifinalis Turnamen PBSI

Inilah Ganda Campuran Semifinalis Turnamen PBSI
Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso memastikan satu tempat di semifinal turnamen PBSI; Mola TV PBSI Home Tournament.

Adnan/Mychelle lolos ke 4 Besar usai menghentikan perlawanan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Dalam laga di Pelatnas PBSI, Kamis (2/7), Adnan/Mychelle menang 21-14, 21-17.

Duel di perempat final ini merupakan ulangan partai penyisihan Grup B yang juga dimenangkan Adnan/Mychelle dengan skor 21-16, 21-19.

Pada pertandingan sore tadi Adnan/Mychelle sempat kewalahan dengan perubahan tempo permainan yang diterapkan Rehan/Lisa di gim kedua.

"Tempo permainan jadi lambat dan enggak sesuai sama pola kami. Tipe main kami lebih banyak menyerang dengan menurunkan arah bola. Lalu kami mengatasi dengan kembali ke permainan kami, jangan sampai terbawa lagi ke tempo yang lambat," kata Adnan seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

"Lawan juga menambah variasi pukulan yang awalnya banyak lurus-lurus saja, jadi banyak pukulan silang," tambah Mychelle.

Di semifinal besok, Adnan/Mychelle akan berhadapan dengan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang tembus 4 Besar usai menaklukkan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja 15-21, 21-19, 21-18

Hafiz/Gloria harus mengakui keunggulan Praveen/Melati di perempat final turnamen PBSI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News