Inilah Harapan Datsun sebagai Sponsor Utama dari Kemenangan Persib

Inilah Harapan Datsun sebagai Sponsor Utama dari Kemenangan Persib
Kapten Persib Bandung Atep saat mengisi acara Datsun, sponsor utama klub tersebut. Foto: Dasun for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT. Nissan Motor Indonesia melalui brand Datsun selaku sponsor utama tim Persib menyampaikan selamat sekaligus apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Persib di ajang Piala Presiden 2015. 

Dukungan lain ditunjukkan melalui acara nonton bareng (nobar) final Piala Presiden 2015 yang digelar di pabrik Nissan-Datsun Purwakarta. 

Tak kurang dari 500 orang yang terdiri dari karyawan pabrik yang tergabung dalam komunitas “Datsun for Persib” serta masyarakat sekitar pendukung setia Persib hadir menunjukkan antusiasme dengan menggunakan jersey dana tribute tim kesebelasan Persib.
 
“Datsun dan Persib memiliki kesamaan visi untuk menjadi yang terbaik. Kegigihan dan perjuangan yang ditunjukkan oleh para pemain Maung Bandung dalam meraih kemenangan sejalan dengan semangat Datsun untuk menjadi brand otomotif terdepan di Indonesia,” ujar Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (23/10).

“Sebagai salah satu sponsor utama PERSIB untuk musim kompetisi 2014/2015, Datsun turut bangga atas prestasi yang ditorehkan Persib.” tambahnya.
 
Mengusung semangat Dream-Access-Trust, Datsun terus berkomitmen dalam menghadirkan kegiatan positif bagi para risers. Kerjasama antara Datsun-Persib yang dimulai sejak Februari 2015 lalu ini pun bertujuan untuk semakin mendekatkan brand Datsun kepada risers pecinta sepak bola di Indonesia sekaligus

Menginspirasi mereka untuk berjuang meraih mimpi dan prestasi. Selain menghadirkan para pemain Persib dalam sejumlah kegiatan seperti pameran, Datsun juga tercatat telah menggelar dua kali acara nobar pertandingan Persib yang melibatkan karyawan PT. NMI dan juga pemain legenda Persib.
 
Rachmat Susetyo, Deputy Director Manufacturing Nissan Motor Indonesia mengatakan kegiatan nobar ini merupakan salah bentuk dukungan Datsun terhadap tim Persib dari semua karyawan PT. NMI.
 
Jalinan kerjasama dengan salah satu tim sepak bola terbaik saat ini merupakan salah satu sarana bagi Datsun untuk meningkatkan awareness dan menyebarkan semangat meraih mimpi kepara risers. 

“Kami harap kedepannya, Datsun-Persib bias terus saling bersinergi dalam menghadirkan berbagai kegiatan positif yang menarik bagi kaum muda di Indonesia, khususnya para risers,” tutupnya.(ray/jpnn)


JAKARTA - PT. Nissan Motor Indonesia melalui brand Datsun selaku sponsor utama tim Persib menyampaikan selamat sekaligus apresiasi atas prestasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News