Inilah Identitas Pasutri Korban Pembunuhan Mbah Slamet

Inilah Identitas Pasutri Korban Pembunuhan Mbah Slamet
Kabid Humas Poda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad. Foto: Dok. Polda Lampung

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Polisi menyebut pasangan suami istri (pasutri) asal Lampung yang jadi korban pembunuhan dukun pengganda uang di Banjarnegara ialah Irsad dan istrinya Wahyu Triningsih.

Pasutri warga Lampung itu merupakan dua dari 12 korban pembunuhan oleh dukun penggandaan uang Slamet Tohari (TH) alias Mbah Slamet (45).

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad mengaku sudah berkoordinasi dengan Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal dan Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo terkait korban.

"Bahwa korban pasangan suami istri merupakan warga Pesawaran atas nama Irsad dan istrinya Wahyu Triningsih," kata Kombes Zahwani di Bandar Lampung, Rabu (5/4).

Dia menyebut Polda Lampung akan membantu Polda Jateng menyelidiki adanya warga Lampung yang menjadi korban penipuan pengganda uang oleh tersangka Mbah Slamet.

Hingga saat ini upaya-upaya yang dilakukan berupa kerja sama antara Polda Jateng dengan Polda Lampung serta Polres Pesawaran.

"Kami juga akan membantu Polda Jawa Tengah dalam mengungkap kasus tersebut. Kami sudah berkoordinasi," kata dia.

Tim Polda Lampung berencana akan mengambil sampel DNA terhadap keluarga korban.

Kombes Zahwani Pandra Arsyad mengungkap identitas pasutri asal Pesawaran yang korban pembunuhan Mbah Slamet, dukung penggandaan uang di Banjarnegara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News