Inilah Janji Erick Thohir untuk Inter Musim Mendatang

Inilah Janji Erick Thohir untuk Inter Musim Mendatang
AFP

jpnn.com - MILAN – Erick Thohir berjanji bakal membangun skuat Inter Milan yang sangat tangguh. Janji itu dilontarkan setelah ada rumor Inter bakal bersikap pasif pada bursa transfer musim panas nanti.

“Kami akan terus bekerja untuk memperkuat tim dan memastikan Roberto Mancini bisa memiliki kualitas tertinggi serta tim yang paling kompetitif di lapangan,” terang Erick di laman Football Italia.

Raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu saat ini terus berusaha mendatangkan gelandang Manchester City Yaya Toure. Selain itu, Inter juga ingin membajak Stevan Jovetic.

Cukup? Belum. Inter juga berniat membajak Mehdi Benatia dari Bayern Muenchen. Namun, belum ada satupun dari tiga pemain itu yang berhasil didatangkan.

“Hal paling penting, keinginan saya sebagai pemilik ialah untuk berinvestasi di Inter. Kami akan memberikan performa terbaik untuk fans Inter di seluruh dunia,” tegas Erick. (jos/jpnn)

 

 

 

MILAN – Erick Thohir berjanji bakal membangun skuat Inter Milan yang sangat tangguh. Janji itu dilontarkan setelah ada rumor Inter bakal bersikap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News