Inilah Kalimat Pertama Ginting Seusai Mengganyang Juara All England

Inilah Kalimat Pertama Ginting Seusai Mengganyang Juara All England
Anthony Sinisuka Ginting (kiri) dan Lee Zii Jia saling menyapa setelah perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/6). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anthony Sinisuka Ginting melaju ke semifinal Indonesia Masters 2022 setelah mengganyang pebulu tangkis Malaysia Lee Zii Jia.

Ginting menang rubber game 18-21, 21-16, 21-15 pada laga yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Jumat (10/6) sore WIB.

Setelah pertandingan, pemain asal Cimahi itu mengaku senang bisa kembali ke performa terbaiknya lagi.

Ginting si peraih perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu sempat terpuruk di awal 2022 hingga Piala Thomas kemarin.

"Senang rasanya bisa melaju ke babak semifinal. Hari ini saya bisa mengatasi setiap kendala yang ada di lapangan," katanya.

"Kepercayaan diri saya makin meningkat. Meski begitu masih ada pekerjaan rumah yang harus saya perbaiki seperti fisik dan teknik. Hal itu menjadi komponen strategi permainan yang akan saya tambah," imbuh pemain kelahiran 11 Mei 1996 itu.

Kunci kemenangan juara Indonesia Masters 2020 itu di laga tadi ialah berani mengajak pemain berakronim LZJ tersebut masuk ke dalam pola permainannya.

Dengan gaya bermain yang cepat dan serangan yang akurat, pemain ranking enam dunia itu sukses membungkus kemenangan atas wakil Negeri Jiran.

Ginting mengungkap strategi kemenangannya atas Lee Zii Jia di perempat final Indonesia Masters 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News