Inilah Kalimat Vanessa Angel Ditujukan ke Jane Shalimar

Inilah Kalimat Vanessa Angel Ditujukan ke Jane Shalimar
Vanessa Angel usai menjalani pemeriksaan di Gedung Dirreskrimsus Polda Jatim pada Sabtu (5/1) malam. FOTO: ZAIM ARMIES/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Vanessa Angel akhirnya berbicara mengenai kasus dugaan prostitusi online yang menyeret namanya. Dia menggelar jumpa pers didampingi manajer Lidya, kekasih Bibi Ardiansyah, dan kuasa hukum barunya, Milano S.H.

Salah satu hal yang disampaikan Vanessa Angel dalam jumpa pers tersebut yakni ucapan terima kasih kepada Jane Shalimar. Sahabatnya itu diketahui telah mendukung dan mendampinginya sejak kasus bergulir akhir pekan lalu.

"Aku mau ucapin terima kasih terutama buat Kak Jane atas kerendahan hati dan ketulusannya bantu aku," kata Vanessa Angel di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Vanessa Angel menegaskan dirinya tidak ada niat menyinggung Jane Shalimar karena memilih kuasa hukum baru. Menurutnya, justru Jane sangat membantunya sejak awal masalah ini.

"Sama sekali aku enggak ada nyinggung atau tidak terima kasih. Justru Kak Jane yang ada di sebelah aku yang tahu masalahnya seperti apa," jelasnya.

Selain pada Jane, Vanessa Angel juga menyampaikan terima kasih kepada keluarga dan kekasih yang tetap memberi dukungan. Meskipun saat ini dirinya dalam kondisi terpuruk.

"Kepada keluarga, pacar aku, teman yang memberikan support moril, sekali lagi terima kasih," ucapnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel ditangkap pihak Polda Jawa Timur di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1). Dia diduga terlibat kasus prostitusi online lewat perantara muncikari.

Didampingi manajer dan kuasa hukumnya, Vanessa Angel menggelar jumper pers, menjelaskan hubungannya dengan Jane Shalimar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News