Senin, 20 November 2017 – 08:58 WIB

Inilah Kamar Hotel Tempat Presiden Jokowi Menginap, Tarif?

Minggu, 22 Oktober 2017 – 00:12 WIB
Inilah Kamar Hotel Tempat Presiden Jokowi Menginap, Tarif? - JPNN.COM

jpnn.com - Presiden Joko Widodo menginap di hotel Lombok Astoria, Kota Mataram, saat kunjungan ke NTB, Jumat (20/10).

Ternyata Presiden Jokowi tak memilih kamar president suite nan mewah. Kepala Negara justru memilih kamar biasa dengan tarif standar. Seperti apa ya kamar hotel orang nomor satu di Indonesia? Berikut laporannya.

LALU MOHAMMAD ZAENUDIN, Mataram

INI benar-benar kejutan. Semua terjadi tiba-tiba. Di saat semua hotel rindu dapat kepercayaan untuk diinapi orang nomor satu di Indonesia, pilihan itu justru jatuh pada Hotel Lombok Astoria. Hotel yang dulunya bernama Golden Tulip.

Wajar kemudian, kalau akhirnya General Manajer Lombok Astoria Fajar Aziz berseri-seri. Bahkan hingga rombongan Prsiden sudah berlalu pergi, kebahagiaan itu masih terpancar.

“Ya namanya juga orang nomor satu di Indonesia, siapa yang tidak bangga,” kata Fajar kepada Lombok Post (Jawa Pos Group) kemarin.

Pria berkaca mata itu benar-benar merasa dapat durian runtuh. Walau tak mengambil tarif atau keuntungan lebih dengan menginapnya rombongan RI 1 di hotelnya, bagi Fajar kehadiran Kepala Negara sudah lebih dari cukup. Baginya, kepercayaan adalah yang utama.

Kami duduk di bagian belakang hotel. Dekat dengan kolam renang. Fajar sepertinya ingin mencari tempat yang lebih leluasa dan segar.

SHARES
loading...
loading...
Komentar