Inilah Kesan Pemain Termuda Madrid Sepanjang Masa

Inilah Kesan Pemain Termuda Madrid Sepanjang Masa
afp

jpnn.com - MADRID- Martin Odegaard menahbiskan diri sebagai pemain termuda Real Madrid yang menjalani debut di La Liga. Itu terjadi ketika Odegaard membantu Madrid menekuk Getafe dengan skor 7-3 di Santiago Bernabeu, Minggu (24/5) WIB.

Saat itu, Odegaard masuk menggantikan Cristiano Ronaldo pada menit ke-58. Odegaard menjalani debutnya saat berusia 16 tahun 157 hari. Dia berhasil mematahkan rekor Sebastian Losada pada 1984 silam. Ketika itu, Losada melakukan debut pada usia 17 tahun enam hari.

“Itu merupakan momen yang sangat spesial bagi saya bisa bermain di Santiago Bernabeu. Saya bangga dan sangat bahagia. Saya merasa nyaman,” terang Odegaard di laman Real Madrid TV.

Namun, Odegaard tak bisa menyamai rekor Alberto Rivera yang menjadi pemain termuda saat mencetak gol ketika melakukan debut. Kala itu, Rivera berusia 17 tahun 111 hari.

“Saya menikmati tahun pertama dengan sangat baik. Saya juga sangat menikmatinya. Saya gugup bermain di depan banyak fans. Namun, saya mencoba enjoy,” tegas Odegaard. (jos/jpnn)

 

 

 

MADRID- Martin Odegaard menahbiskan diri sebagai pemain termuda Real Madrid yang menjalani debut di La Liga. Itu terjadi ketika Odegaard membantu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News