Inilah Komentar Riedl Usai Benamkan Harimau Malaya

Inilah Komentar Riedl Usai Benamkan Harimau Malaya
Alfred Riedl. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - SOLO - Timnas Indonesia sempat diragukan bisa menang atas Malaysia dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9) malam. Hal itu karena persiapan Skuat Garuda dianggap tak cukup panjang. 

Memang, pemain-pemain yang tergabung di Timnas ini, baru berkumpul seluruhnya pada 4 September. Setelah menjalani latihan pada 5 September, skuat Garuda kemudian harus bertanding pada 6 September.

Pelatih Timnas Alfred Riedl mengakui, hanya ada dua kali sesi latihan pada Minggu dan Senin. Tapi, kedua sesi latihan itu tak berjalan lama. Pertama, Timnas hanya berlatih efektif sekitar 40 menit. Sementara, latihan kedua hanya setengah jam.

"Untuk bermain di Solo ini kita hanya berlatih 40 menit dan 30 menit. Dengan hasil seperti ini saya kira sudah sangat bagus," ungkap Pelatih asal Austria tersebut.

Meski berlatih bersama selama total 70 menit, Timnas ternyata bisa bermain kompak selama 90 menit. Meski sempat ada sedikit salah komunikasi, tapi secara keseluruhan permainan Timnas bagus sehingga meraih kemenangan 3-0 dari Harimau Malaya, julukan Timnas Malaysia. (dkk/jpnn)


SOLO - Timnas Indonesia sempat diragukan bisa menang atas Malaysia dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9) malam. Hal itu karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News