Inilah Konsep Pizza Custom Pertama di Indonesia, Bisa Coba Sesuai Selera Pelanggan

Inilah Konsep Pizza Custom Pertama di Indonesia, Bisa Coba Sesuai Selera Pelanggan
Pizza custom, bisa memilih sendiri yang diinginkan. Foto: dok Pizzapedia

jpnn.com - SIAPA yang tidak kenal dengan kuliner asal Italia satu ini? Bentuknya yang bundar sempurna, bertabur saus dan berbagai macam topping, serta tekstur krispi di bagian pinggirnya, pizza menjadi salah satu menu populer yang kini semakin mudah didapatkan.

Jika dulu restoran pizza masih didominasi oleh satu atau dua merek, kini kian menjamur.

Persaingan pun kian meningkat ketika banyak restoran pizza lokal yang menghadirkan menu-menu yang unik, yang tidak bisa didapatkan di resto lainnya 

Pelaku bisnis F&B ditantang untuk tidak hanya menyajikan menu yang nikmat, tetapi juga mampu memberikan pengalaman bersantap yang istimewa.

Melirik adanya kesempatan untuk tampil beda, Pizzapedia lahir dengan membawa konsep ‘customizable pizza’ atau pizza yang bisa dimodifikasi sendiri sesuai dengan selera penikmatnya.

Saskia Mayangsari, sang Founder Pizzapedia menuturkan setiap orang memiliki preferensinya masing-masing akan saus dan topping pizza yang disukainya.

“Sejauh ini, belum ada restoran pizza yang mampu mengakomodir keinginan customer untuk mengkreasikan pizza-nya sendiri. Di Pizzapedia, kami memberikan kebebasan kepada setiap customer untuk memilih topping dan saus kesukaannya," ujar Saskia.

"Meski begitu, kami juga membantu untuk mencocokkan pilihan topping dan saus, sehingga pizza kreasi customer memiliki cita rasa yang optimal," tambahnya.

Pizzapedia lahir dengan membawa konsep customizable pizza atau memodifikasi topingnya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News