Inilah Lima Kandidat Cagub dari Golkar

Inilah Lima Kandidat Cagub dari Golkar
Inilah Lima Kandidat Cagub dari Golkar
JAKARTA - Dari 20 kandidat yang terus dipantau hingga saat ini, lima nama diperkirakan merupakan orang yang paling berpeluang diusung Partai Golkar dalam pemilihan Gubernur Sumatera Utara pada Maret 2013 mendatang. Golkar pun akan segera membuka pendaftaran bagi bakal calon bagi yang ingin maju lewat partai ini.

Demikian diungkapkan Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (Wasekjen DPP) Partai Golkar, Leo Nababan, kepada JPNN. “Saya ngomong apa adanya. Bahwa sekarang berdasarkan tingkat elektabilitas yang ada, kita melihat ada lima nama kandidat yang paling berpeluang,” ujar Leo.

Nama kelima tokoh ini sendiri saat ini merupakan figur yang sangat dikenal secara luas oleh masyarakat Sumatera Utara. Yaitu mantan Sekretaris Daerah Pemprov Sumut RE.Nainggolan, Direktur Utama Bank Sumut Gus Irawan Pasaribu, dan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Wisjnu Amat Sastro.

Dua nama lainnya adalah mantan Walikota Medan Abdillah dan anggota DPR dari Partai Golkar Chairuman Harahap. “Ini berdasarkan sehari-harinya yang lagi ngetrend. Jadi kita belum melihat jauh apakah nama-nama ini disebut "tersangkut hukum". Tapi kita masih menunggu hasil survey secara resmi nantinya.”

JAKARTA - Dari 20 kandidat yang terus dipantau hingga saat ini, lima nama diperkirakan merupakan orang yang paling berpeluang diusung Partai Golkar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News