Inilah Makanan Pendongkrak Gairah Bercinta

Inilah Makanan Pendongkrak Gairah Bercinta
Ilustrasi.Int

jpnn.com - UNTUK bisa memuaskan pasangan, pria harus memahami bagaimana caranya untuk menyiasati persoalan libido.

Siasati dengan memenuhi kebutuhan akan buah-buahan, sayuran, protein tanpa lemak, dan gandum utuh serta menghentikan hal-hal yang bisa menyumbat arteri.

Berikut sejumlah makanan yang bisa menambah gairah bercinta pria.

1. Semangka kaya akan citrulline, yang bisa mengurangi disfungsi ereksi khususnya jika itu disebabkan oleh tekanan darah tinggi. Citrulline diubah menjadi arginin yang meningkatkan produksi alami oksida nitrat. Dan oksida nitrat memiliki manfaat meningkatkan aliran darah ke jaringan otot serta Mr.P, yang meningkatkan "gairah laki-laki".

2. Kenari

"Tidak hanya meningkatkan vitalitas sperma, motilitas dan morfologi pada pria muda yang sehat kenari juga meningkatkan fungsi endotel (kesehatan pada lapisan pembuluh darah kita)," kata dokter keluarga, Dr. Spencer Nadolsky, seperti dilansir laman Yahoo Health, Selasa (7/7).

Makanan yang meningkatkan fungsi endotel membuka pembuluh darah dan karena itu bisa membantu ereksi. Kenari juga kaya alpha-linolenic acid (ALA, omega-3 asam lemak esensial nabati), antioksidan, magnesium dan banyak lagi.

3. Persik

UNTUK bisa memuaskan pasangan, pria harus memahami bagaimana caranya untuk menyiasati persoalan libido. Siasati dengan memenuhi kebutuhan akan buah-buahan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News