Inilah Mobil Mercedes-Benz yang Bakal Diluncurkan Tahun Ini

Inilah Mobil Mercedes-Benz yang Bakal Diluncurkan Tahun Ini
Ilustrasi, mercedes benz EQC. Foto: Mercedes Benz

jpnn.com - Mercedes-Benz Korea berencana meluncurkan kendaraan all-new electric dan empat model hybrid pada tahun ini. Peluncuran tersebut dilakukan untuk meraih pangsa pasar yang lebih besar di Korea Selatan.

Beberapa model yang akan meluncur tahun ini sudah disiapkan oleh produsen asal Jerman itu seperti crossover EQC murni listrik dan empat jenis plug-in model hybrid bensin.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyediakan produk dan layanan terbaik di era mobilitas mendatang," beber Presiden dan Kepala Eksekutif Mercedes-Benz Korea Dimitris Psillakis seperti dilansir Yonhap, Minggu (20/1).

EQC terbaru merupakan model all-electric pertama di bawah merek EQ, bersama dengan Mercedes-Benz, AMG dan Maybach, di bawah raksasa mobil Jerman.

Mobil tersebut bisa menempuh jarak 450 kilometer hanya sekali pengisian daya. Selain itu, EQC juga bisa beraselerasi dari nol-100 km/jam hanya 5,1 detik.

Psillakis menambahkan, perusahaan juga berencana untuk memperkenalkan sembilan model baru dan enam facelift untuk memperkuat posisi terdepan di pasar mobil penumpang Korea Selatan.

Sepanjang 2018, Mercedes-Benz memuncaki produsen mobil impor lainnya dengan menjual 70.798 unit di negara itu, terbantu oleh popularitas sedan E-Class dan model SUV-nya. Total naik 2,8 persen dari 68.861 unit setahun sebelumnya. (mg9/jpnn)

Beberapa model Mercedes-Benz yang akan meluncur tahun ini sudah disiapkan oleh produsen asal Jerman itu


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News