Inilah Nama-nama Kandidat Pendamping Rita

Inilah Nama-nama Kandidat Pendamping Rita
Rita Widyasari. Foto: Samarinda Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Partai Golkar Kaltim sudah sepakat hanya menyiapkan satu nama bakal calon gubernur di pilgub 2018 mendatang, yakni Rita Widyasari.

Dukungan bulat dikantongi Rita dalam rapat pimpinan daerah khusus (rapimdasus), di Hotel Bumi Segah, Berau, Jumat 10/2) malam.

Ketua DPD Golkar Kaltim itu tinggal menunggu penetapan dari DPP Golkar untuk mengantongi penuh tiket pencalonan berebut Kaltim I.

Rapimdasus tersebut dihadiri para ketua DPD Golkar kabupaten/kota, organisasi pendiri, didirikan, dan sayap partai.

Di samping itu, dewan Pertimbangan DPD Golkar Kaltim dan unsur DPP Golkar yang dihadiri koordinator Wilayah Pemenangan Pemilu Kaltim.

“Hasilnya, calon satu-satunya, sepakat Bu Rita,” ujar Abdul Kadir, sekretaris DPD Golkar Kaltim, seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Rita pun menyatakan kesiapan dicalonkan. Mengenai penentuan calon pendampingnya, ada mekanisme partai yang mesti dilalui.

Tim kecil akan dibentuk untuk mengurusi hal tersebut. “Akan ada assessment. Pastinya harus mendaftar bagi yang berminat,” ujarnya.

Partai Golkar Kaltim sudah sepakat hanya menyiapkan satu nama bakal calon gubernur di pilgub 2018 mendatang, yakni Rita Widyasari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News