Inilah Nilai Kontrak North Cliff dengan PSMS Medan

Inilah Nilai Kontrak North Cliff dengan PSMS Medan
MouNorthcliff bersama PSMS didampingi legenda PSMS, Nobon Kayamudin dan Tumsila, Senin (5/2). Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - North Cliff resmi menjadi sponsor utama PSMS Medan musim depan selama satu musim ke depan. Selama musim itu, nama perusahaan investasi ini juga akan terpampang di bagian dada jersey PSMS.

“Kontrak North Cliff bersama PSMS selama satu musim kompetisi. Ini membuat kita (PSMS) bangga. Mudah-mudahan PSMS ke depan lebih baik,” ujar Sekretaris PSMS, Julius Raja di sela-sela penandatanganan sponsor di Mes PSMS, Senin (5/2) siang.

Sayangnya, berapa besaran nilai kontrak ril, manajemen PSMS dan North Cliff enggan membeberkan. Julius Raja hanya memastikan, jumlahnya di atas Rp 1 miliar.

“Kisaran di atas Rp 1 miliar,” tukas King-sapaan akrabnya.

Bagi North Cliff sendiri ini adalah kali pertama mensponsori klub sepakbola tanah air. Nantinya, selain logo di jersey PSMS, North Cliff akan menghiasi board di pinggir lapangan homebase PSMS di Liga 1.

Pihak North Cliff mulai dari CEO Erry Sulistio dan Managing Director John Zachary ditemani CEO PSMS, Dodi Taher dan Julius Raja mendatangi Stadion Teladan.

Pihaknya akan melihat bagian-bagian mana logo board North Cliff akan dipasang.

Sementara itu, Dodi Taher menjelaskan CEO North Cliff, Erry Sulistio akan berkecimpung lebih jauh dalam tubuh PSMS, bukan sekadar pihak kedua sponsorship.

North Cliff resmi menjadi sponsor utama PSMS Medan musim depan selama satu musim ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News