Semifinal, PSMS Pastikan Tak Bermarkas di Stadion Teladan

Semifinal, PSMS Pastikan Tak Bermarkas di Stadion Teladan
Para pemain PSMS Medan saat berlatih di Stadion Manahan Solo, Jumat (2/2). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, MEDAN - Keinginan suporter PSMS Medan agar tim kesayangannya itu bisa berlaga di Stadion Teladan pada Semifinal Piala Presiden 20018 pupus sudah.

Pasalnya, manajemen PSMS Medan telah memastikan laga home tim berjuluk Ayam Kinantan itu tidak akan berlangsung di Medan.

“Kalau untuk homebase (markas) masih mau dirapatkan, yang pasti enggak di Teladan. Karena Stadion Teladan belum selesai direnovasi,” tegas Direktur Teknik PSMS, Andry Mahyar saat dihubungi, Minggu (4/2/2018).

Seperti diketahui, pada babak semifinal melawan Persija, pertandingan akan dilaksanakan dengan sistem home-away. Namun, karena Stadion Teladan masih renovasi, maka laga home tidak akan dilangsungkan di Teladan.

Manajemen PSMS, lanjut Andry sudah menyiapkan tiga opsi buat Legimin Raharjo dkk. Yang pertama stadion di Aceh, Riau atau di Pulau Jawa.

“Kita ada tiga opsi cuma akan dirapatkan dulu bersama CEO (PSMS) nanti akan diputuskan di mana. Aceh, Riau yang ketiga mungkin kembali ke Manahan Solo atau ke Sleman Jogja yaitu Stadion Maguwoharjo,” ungkapnya.

“Kalau di semifinal lawan PSMS adalah Persija, ini kan hitung-hitungan. Maka Persija bakal mengambil Maguwoharjo, nah untuk tingkat keletihan kita akan memikirkan akan ke sini juga (Manahan). Seandainya nanti hasil dalam rapat teman-teman mengatakan ke Aceh ya ke Aceh,” bebernya.

Seperti diketahui, renovasi Stadion Teladan menjadi pusat perhatian karena tak kunjung selesai. Bahkan saat verifikasi awal untuk venue Liga 1, stadion dinyatakan belum layak alias tak lolos.

Keinginan suporter PSMS Medan agar tim kesayangannya itu bisa berlaga di Stadion Teladan pada Semifinal Piala Presiden 20018 pupus sudah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News