North Cliff Jadi Sponsor Utama PSMS Medan

North Cliff Jadi Sponsor Utama PSMS Medan
Manajemen North Cliff berfoto bersama usai menandatangani kerja sama di Mes PSMS, Senin (5/1). Foto: nin/pojoksumut

jpnn.com, MEDAN - Perusahaan yang bergerak di bidang investasi, pembiayaan properti dan bursa saham, North Cliff memperluas jaringan bisnisnya di dunia lapangan hijau.

Perusahaan asing bermarkas di Singapura, itu resmi menandatangani kerja sama sponsorship selama satu musim bersama Ayam Kinantan-julukan PSMS.

Keputusan North Cliff mau mensponsori PSMS bukan tanpa alasan. Sebab, sang Chief Executive Officer (CEO), Erry Sulistio adalah putra salah seorang unsur mantan ketua PSMS tahun 1975-1982, Muslimin.

“Saya memperhatikan PSMS jauh hari sebelum ada niatan berpartisipasi. Hanya saja saat itu saya masih merintis usaha. Setelah usaha berkembang, saya mau berpartisipasi di sepakbola,” ungkap Erry di sela-sela Memorandum of Understanding (MoU) dengan manajemen PSMS, Senin (5/2) siang.

Erry mengurai pilihan ke PSMS, karena klub ini memiliki latar belakang dan sejarah yang panjang buat saya dan keluarga.

“Saya masih ingat saat usia enam dan tujuh tahun diajak ayah saya ke Kebun Bunga dan Teladan. Saat itu melihat pemain legenda seperti Nobon (Kayamudin), Parlin (Siagian), Ponirin Meka yang melegenda di zamannya,” lanjutnya.

“Kerinduan saya terhadap PSMS mulai menjangkiti pikiran saya dua tahun lalu. Namun, pada saat itu jangankan PSMS, PSSI juga sempat vakum terkena sanksi FIFA. Sehingga, saya tunda (sponsori) PSMS hingga ada kejelasan PSSI,” bebernya.

Kemudian, setelah sanksi FIFA lepas dari Indonesia, Erry yang juga alumni universitas di Amerika Serikat ini menghubungi manajemen PSMS. “Hingga terjadilah kontrak dan kerja sama hari ini,” tegasnya.

Perusahaan yang bergerak di bidang investasi, pembiayaan properti dan bursa saham, North Cliff memperluas jaringan bisnisnya di dunia lapangan hijau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News