Inilah Pacar Baru Chris Evans, Dia Ternyata...

Inilah Pacar Baru Chris Evans, Dia Ternyata...
Chris Evans (kiri) dan Jenny Slate (kanan). FOTO: Aceshowbiz

jpnn.com - Chris Evans dikabarkan telah menemukan tambatan hatinya. Dia dilaporkan tengah menjalin asmara dengan lawan mainnya dalam drama Gifted, Jenny Slate.

Kabar ini terungkap setelah aktris tersebut berpisah dengan suaminya Dean Fleischer-Camp awal bulan ini.

Dilansir Aceshowbiz, Kamis (12/5), Evans dan Slate pernah terlihat double date dengan Scott Evans di sebuah restoran Magnolia di Hollywood pada Maret lalu.

“Aku tidak pernah berharap apa-apa ketika bertemu Chris. Saya hanya takut karena saya tidak tahu tentangnya. Ia adalah seorang pria dengan otot yang besar dan seorang ‘Captain America’. Bagaimana kami bisa nyambung satu sama lain?” ujar Jenny saat diwawancarai tentang chemistry-nya dengan Chris dalam poscast Unqualified-nya Anna Faris beberapa waktu silam.

“Cukup aneh, saya hanya tahu Jenny beberapa bulan, dan sangat aneh kalau saya mengatakan kami sama-sama suka binatang yang sama,” ujar Chris juga dalam kesempatan tersebut.

Jenny Slate baru-baru ini bercerai dengan Dean Fleischer-Camp setelah tiga tahun menikah.

Sementara itu, Chris Evans sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan nama selebritis ternama seperti Minka Kelly, Lily Collins, Sandra Bullock dan Jessica Biel.(mg5/JPNN)


Chris Evans dikabarkan telah menemukan tambatan hatinya. Dia dilaporkan tengah menjalin asmara dengan lawan mainnya dalam drama Gifted, Jenny


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News