Marcelino Akhirnya Jawab Gugatan Cerai Dewi

Marcelino Akhirnya Jawab Gugatan Cerai Dewi
Dewi dan Marcelino. Foto: dok jpnn

jpnn.com - SIDANG cerai artis Dewi Rezer‎ dengan suaminya, Marcellino Lefrandt kembali berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5). Meski demikian, Dewi dan Marcel tidak menghadiri persidangan. Keduanya diwakili oleh kuasa hukum.

Kuasa hukum Dewi, Merly Aprilita menyatakan, persidangan hari ini beragendakan jawaban gugatan dari tergugat. "Tadi Marcellino diwakili kuasa hukumnya menyerahkan jawaban. Isinya saya belum tahu apakah menerima gugatan cerainya atau menolaknya," kata Merly di PN Jaksel.

Merly menjelaskan, sidang ditunda satu minggu. Adapun agenda sidang selanjutnya adalah pihak penggugat ‎akan mengajukan replik. Ini merupakan tanggapan atas jawaban dari pihak Marcel. 

"Kalau jawaban Marcellino hari ini menerima, berarti lancar aja. Tapi kalau isinya menolak, itu yang akan kami tanggapi, kenapa Dewi tetap mau cerai," ucapnya.

Merly mengungkapkan alasan Dewi tidak hadir hari ini. "Jadi agendanya masih jawab-menjawab dan Mbak Dewinya enggak datang hari ini. Saat ini sudah tahap lawyer to lawyer," ungkapnya. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News