Inilah Para Jawara Lomba Memukul Beduk Dalam Rangka Nuzululquran

Inilah Para Jawara Lomba Memukul Beduk Dalam Rangka Nuzululquran
Salah seorang pemenang dari 35 peserta lomba Beduk tingkat Komando Armada (Koarmada) II dalam rangka peringatan Nuzululquran di Surabaya, Jawa Timur. Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, SURABAYA - Komandan Armada II menyelenggarakan lomba memukul beduk dalam rangka peringatan Nuzululquran. Tercatat, sebanyak 35 peserta mengikuti lomba tersebut.

Dalam lomba ini, keluar sebagai pemenang adalah Serma Kom Masrur, anggota Denma Koarmada II sebagai juara I. Sedangkan juara II diraih oleh Kopda Amo Marjito, anggota KRI Sampari-628 dari Satkat Koarmada II dan Juara III diraih KLD Rajeb Ridwan, anggota KRI Arun-903 dari Satban Koarmada II.

BACA JUGA: Pesan Kolonel Agam Saat Pimpin Sertijab Tiga Komandan Kapal Perang TNI AL

Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada II Ny. Dien Mintoro Yulianto turut menyaksikan perlombaan tersebut yang belangsung di gedung Panti Tjahaya Armada (PTA) Mako Koarmada II, Rabu (22/5/2019) lalu.

Dinas Penerangan Koarmada II melaporkan peringatan Nuzululquran Tahun 1440 H/2019 M yang berlangsung di Koarmada II disemarakan dengan lomba Beduk, dalam lomba Beduk tersebut di ikuti oleh 30 peserta dari tiap-tiap Satuan yang ada di Koarmada II.(fri/jpnn)


Komandan Armada II menyelenggarakan lomba memukul beduk dalam rangka peringatan Nuzululquran. Tercatat, sebanyak 35 peserta mengikuti lomba tersebut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News