Inilah Para Juara Denmark Open Superseries Premier

Inilah Para Juara Denmark Open Superseries Premier
Tommy Sugiarto (kanan), masih harus mengakui ketangguhan Chen Long. Foto: PBSI

jpnn.com - ODENSE - Perhelatan Yonex Denmark Open 2015 tuntas digelar, Senin (19/10) dini hari WIB. Ajang kelas superseries premier itu ditutup dengan dominasi kontingen Korea yang memborong 3 gelar. Indonesia? Nihil.

Mengirim dua wakilnya di final, Merah Putih belum kesampain menjadi juara. Di partai pamungkas, tunggal putra Tommy Sugiarto belum berhasil meruntuhkan keperkasaan tunggal Tiongkok Chen Long.

Di laga yang digelar di Odense Sports Park itu, Tommy takluk dua game langsung 12-21, 12-21. Tommy yang secara mengejutkan mampu menembus final itu terbilang lumayan, mampu meladeni peringkat satu dunia dalam durasi 45 menit.

Satu wakil Indonesia lainnya di final adalah ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pasangan ini dipaksa bertekuk lutut dari campuran Korea Ko Sung Hyun/Kim Ha Na, 22-20, 18-21, 9-21.

Dari lima nomor final, partai ganda campuran ini yang paling menyita perhatian. Kedua ganda menuntaskan pertandingan dalam waktu 1 jam 6 menit.

Dalam ajang ini, Korea berhasil merebut tiga gelar. Selain di ganda campuran tadi, Negeri Ginseng juga kampiun di nomor ganda putra dan ganda putri. Dua gelar lainnya dibawa pulang wakil dari Tiongkok. 
Setelah Yonex Denmark Open Superseries Premier ini, para jago tepok bulu papan atas dunia sudah ditunggu ajang berikutnya yakni Yonex French Open.

Ajang berkategori superseries iniakan digelar mulai Selasa (20/10) hingga Minggu (25/10) di Stade Pierre de Coubertin, Paris. Tunggu laporan-laporannya hanya di sini. (adk/jpnn)

Hasil Final Denmark Superseries Premier

ODENSE - Perhelatan Yonex Denmark Open 2015 tuntas digelar, Senin (19/10) dini hari WIB. Ajang kelas superseries premier itu ditutup dengan dominasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News