Inilah Para Kapten yang Ogah Pilih Messi Raih Ballon d'Or

Inilah Para Kapten yang Ogah Pilih Messi Raih Ballon d'Or
Lionel Messi. Foto: AFP

jpnn.com - ZURICH – Banyak kapten negara yang ternyata tak memilih Lionel Messi dalam persaingan perebutan Ballon d’Or. Padahal, Messi memiliki catatan hebat sepanjang 2015 lalu.

Salah satu kapten yang tak memilih Messi adalah Cristiano Ronaldo. Namun, hal itu memang wajar karena kapten tim nasional Portugal tersebut selama ini merupakan rival abadi Messi.

Megabintang berjuluk CR7 itu memilih Karim Benzema, James Rodriguez dan Gareth Bale. Kapten Jerman Bastian Schweinsteiger juga tak memilih Messi dalam votingnya.

BACA: Ini Yang Bikin Ronaldo Iri Banget Pada Messi

Gelandang yang kini membela Manchester United itu memilih sang kompatriot Manuel Neuer sebagai pemenang Ballon d’Or. (jos/jpnn)

Beberapa kapten yang tak pilih Messi:

Mile Jedinak (Australia), Christian Fuchs (Austria), Stephane Mbia (Cameroon), Bastian Schweinsteiger (Germany), Michael Mifsud (Malta), Chris Wood (New Zealand), Per Ciljan Skelbred (Norway), Robert Lewandowski (Poland), Cristiano Ronaldo (Portugal), Scott Brown (Scotland), Diego Godin (Uruguay).

 

ZURICH – Banyak kapten negara yang ternyata tak memilih Lionel Messi dalam persaingan perebutan Ballon d’Or. Padahal, Messi memiliki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News