Inilah Peluang Bisnis bagi Masyarakat Umum, jadi Mitra Pertashop

Inilah Peluang Bisnis bagi Masyarakat Umum, jadi Mitra Pertashop
Pertashop adalah lembaga penyalur resmi berskala kecil dari Pertamina. Foto: ANTARA/HO - Pertamina MOR Kalimantan

jpnn.com, BALIKPAPAN - PT Pertamina (Persero) memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi mitra resminya melalui program Pertashop.

Pertashop merupakan penyalur produk Pertamina dengan skala kecil guna melayani kebutuhan masyarakat di daerah.

"Pertashop adalah lembaga penyalur resmi berskala kecil dari Pertamina, bertujuan untuk melayani kebutuhan konsumen Bahan Bakar Minyak (BBM), LPG (non subsidi), dan produk ritel Pertamina lainnya," kata Sales Branch Manager (SBM) Rayon V Kaltimut (Kaltim & Kaltara) Azri Ramadan pada kegiatan Sapa Wartawan yang diselenggarakan secara virtual di Balikpapan, Kamis (8/7).

Dengan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan, Pertashop saat ini menjadi salah satu peluang usaha yang sedang hangat diperbincangkan.

Azri menjelaskan secara detail mengenai proses bisnis Pertashop mulai dari perizinan hingga potensi omzet yang diraih.

Sales Branch Manager Rayon VI Kaltimut Destra Rahmayadi menyampaikan tentang berbagai keuntungan menarik yang bisa diperoleh melalui bisnis Pertashop.

“Banyak benefit yang bisa didapatkan oleh mitra Pertashop, selain modal usaha yang tergolong kecil, lahan yang diperlukan juga tidak terlalu luas, serta jaminan kualitas dan takaran BBM dipastikan sama seperti di SPBU," kata Desra.

Unit Manager Communication, Relations, & CSR Pertamina MOR Kalimantan, Susanto August Satria menambahkan Pertashop bertujuan untuk mengantarkan energi bagi masyarakat hingga ke daerah.

Bagi masyarakat yang ingin menjadi mitra Pertashop, simak penjelasan dari pihak Pertamina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News