Inilah Pemain yang Jadi Senjata Spesial Muenchen

Inilah Pemain yang Jadi Senjata Spesial Muenchen
afp

jpnn.com - MUENCHEN – Douglas Costa langsung mendapat pujian setinggi langit dari para penggawa Bayern Muenchen. Gelandang asal Brasil itu dianggap bakal menjadi senjata spesial Muenchen.

Hal itu tak lepas dari performa ciamik Costa ketika membantu Muenchen menekuk Hamburg dengan skor 5-0 pada pekan perdana Bundesliga akhir pekan kemarin. Saat itu, dia mencetak gol dan memberikan assist pada Thomas Muller.

“Dia sangat bertalenta. Dia bisa melewati lawan dan itu adalah senjata spesial bagi kami,” terang winger Muenchen Arjen Robben di laman resmi klub, Senin (17/8).

Di sisi lain, Costa mengaku sangat terbantu dengan sambutan hangat dari para penggawa Muenchen. Pemain 24 tahun itu merasa langsung jatuh cinta dengan situasi di Muenchen.

“Tak masalah di mana saya akan bermain. Hal paling penting bagi kami adalah bisa memenangkan pertandingan sebanyak mungkin. Semuanya berlangsung fantastis,” tegas Costa. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN – Douglas Costa langsung mendapat pujian setinggi langit dari para penggawa Bayern Muenchen. Gelandang asal Brasil itu dianggap bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News