Inilah Penampakan Panggung untuk Konser Ed Sheeran di SUGBK

Inilah Penampakan Panggung untuk Konser Ed Sheeran di SUGBK
Panggung untuk konser Ed Sheeran di SUGBK. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Penyelenggara konser Ed Sheeran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta telah melakukan berbagai persiapan untuk memuluskan penampilan penyanyi asal Inggris itu. Sejauh ini persiapan untuk konser Ed Sheeran di SUGBK pada 3 Mei 2019 sudah mencapai 80 persen.

"Persiapan sudah nyaris rampung, terutama panggung," kata CEO PK Entertainment Peter Harjani selaku promotor di SUGBK, Senin (29/4).

Berdasar pantauan JPNN.Com, sebuah panggung telah berdiri di SUGBK. Proses mendirikan panggung yang akan didukung tata cahaya, layar LED dan sound system berkekuatan 230.000 watt itu memerlukan waktu 10 hari.

"Luas panggung penampilan Ed Sheeran nanti berdimensi 24,40 meter x 17,08 meter," ujar Peter. Baca juga: Ed Sheeran Segera Datang ke Jakarta, Promotor Siapkan Es Campur

Nantinya, penyelenggara konser Ed Sheeran menyediakan kursi untuk seluruh penonton, termasuk yang berada di area lapangan hijau. Karena itu rumput SUGBK akan ditutup sementara dengan grass cover.

Penyelenggara konser Ed Sheeran di SUGBK adalah AEG Present, PK Entertainment dan Sound Rhythm. Ed Sheeran membawa 50 kru pendukung dan 11 unit kontainer berukuran 40 feet untuk konsernya di Jakarta.

Ribuan tiket telah terjual untuk konser bertitel Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta itu. Namun, calon penonton juga bisa membeli tiket konser di area SUGBK. Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca juga: Ed Sheeran Mau Konser di SUGBK, Ini Harga Tiketnya

Penyelenggara konser Ed Sheeran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta telah melakukan berbagai persiapan untuk memuluskan penampilan penyanyi asal Inggris itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News