Ed Sheeran Mau Konser di SUGBK, Ini Harga Tiketnya

Ed Sheeran Mau Konser di SUGBK, Ini Harga Tiketnya
Ed Sheeran. Foto: AFP

jpnn.com - Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran bakal menggelar konser di Indonesia. Rencananya, pemilik nama Edward Christopher Sheeran itu akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 3 Mei 2019.

PK Entertainment akan menjadi penyelenggara konser itu. "Kami menjual total 45 ribu tiket semua kategori," kata Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (28/11).

Menurut Peter, semua penonton konser Ed Sheeran akan duduk di kursi. Hal itu demi menjamin kenyamanan penonton saat menyaksikan Aturan itu diambil untuk untuk menjamin kenyamanan penggemar menyaksikan aksi penyanyi kelahiran 17 Februari 1991 itu.

"Semua duduk demi menjaga keamanan. Biar nyaman nontonnya," ucapnya.

PK Entertainment menyediakan enam kategori tiket konser Ed Sheeran. Mulai Rp 550 ribu, Rp 850 ribu, Rp 1,25 juta, Rp 1,6 juta, Rp 2,1 juta, hingga Rp 2,6 juta.

Pembelian tiket sudah bisa dilakukan secara online mulai 5 Desember 2018 mendatang. Promotor berharap calon penonton memperhatikan mekanisme pembelian tiket lewat situs resmi konser Ed Sheeran.

Pertunjukan Ed Sheeran di Indonesia menjadi bagian dari tur Asia yang dimulai pada 9 April hingga 3 Mei 2019. Sebelum tampil di Jakarta, dia akan beraksi di Tokyo, Seoul, Osaka, Singapura dan Bangkok.(mg3/jpnn)


Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran bakal menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 3 Mei 2019.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News