Bruno Mars Sewa Ed Sheeran untuk Bernyanyi Selamat Ultah

Bruno Mars Sewa Ed Sheeran untuk Bernyanyi Selamat Ultah
Ed Sheeran menyanyikan selamat ulang tahun kepada Bruno Mars. Foto: Instagram

jpnn.com - Ulang tahun ke-33 Bruno Mars pada Senin (8/10) terasa sangat spesial. Bagaimana tidak, dia ’’mendatangkan’’ Ed Sheeran khusus untuk menyanyikan lagu ulang tahun untuknya.

’’Kamu tahu kamu itu bisa disebut berhasil kalau sudah merekrut Ed Sheeran buat nyanyiin lagu ulang tahun buatmu,’’ tulisnya di kolom caption Instagram-nya.

Dalam video yang diunggah Mars, dia sedang duduk di belakang kue ulang tahun dan cupcake bertulisan ’’BRUNO’’. Pemilik album 24K Magic itu memakai outfit koleksi Versace, kacamata hitam yang menjadi ciri khasnya, plus topi ulang tahun.

Di depannya, ada Sheeran yang memakai kaus putih memegang gitar dan bernyanyi. ’’Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday dear two-time Super Bowl performing Bruno,’’.

Mars yang menyukai penampilan tersebut kemudian mendentingkan gelas wine dengan garpu kue yang dipegangnya, lantas berkata, ’’Lagi!’’. Ulala, mevvah! (adn/c20/jan)


Ulang tahun ke-33 Bruno Mars pada Senin (8/10) terasa sangat spesial. Bagaimana tidak, dia mendatangkan Ed Sheeran khusus untuk bernyanyi selamat ulang tahun


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News