Banyak yang Kesal Bruno Mars Menang Album of the Year

Banyak yang Kesal Bruno Mars Menang Album of the Year
Bruno Mars di Grammy Awards Ke-60. Foto: AFP

jpnn.com - Bruno Mars sukses memenangkan Grammy Awards untuk kategori Album of the Year lewat albumnya 24K Magic. Meski begitu, banyak fans dan sesama musisi yang tidak terima dengan kemenangan Mars.

Mereka beranggapan DAMN milik Kendrick Lamar lebih layak menerima trofi Album of the Year.

Kemarin Lamar merebut lima trofi, namun tak ada yang berasal dari kategori utama. Dia memenangkan, di antaranya, Rap Performance (Humble), Best Rap/Sung Performance (Loyalty, bersama Rihanna), dan Best Rap Album (DAMN).

’’Mereka terus-terusan mencueki Kendrick Lamar untuk Album of the Year. Tanpa mengurangi rasa hormat ke Bruno Mars, tapi DAMN seharusnya menang,’’ tulis fans bernama Reuben Hernandez di Twitter.

’’Ada album Jay-Z, ada album Childish Gambino, ada album Lamar, dan kalian memilih Bruno Mars. HAHAHA,’’ cuit fans lain yang menamakan diri Miles Morales.

Lamar memilih tidak terseret dalam kontroversi itu. Bagi dia, memenangkan lima trofi sudah membuat bahagia. Dia pun berterima kasih pada musik.

’’(Hiphop) telah membawaku ke panggung. Dia juga yang membawaku pergi tur keliling dunia. Yang terpenting, musik ini menunjukkanku apa itu seni,’’ kata Lamar setelah menerima trofi Best Rap Album. (adn/c19/na)


Bruno Mars sukses memenangkan Grammy Awards untuk kategori Album of the Year lewat albumnya 24K Magic. Meski begitu, banyak pihak yang tidak terima


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News