Baju Lady Gaga Boleh Normal, Tapi Rambutnya..

Baju Lady Gaga Boleh Normal, Tapi Rambutnya..
Lady Gaga dengan rambut uniknya di Grammy Awards. Foto: AFP

jpnn.com - Lady Gaga biasa tampil dengan busana eksentrik di setiap perhelatan besar dunia hiburan Amerika Serikat. Pada suatu kesempatan, penyanyi kondang itu pernah mengenakan baju yang terbuat dari daging.

Namun, bukan kostum Gaga yang jadi pusat perhatian di karpet merah Grammy Awards 2018, Minggu (28/1) malam waktu Amerika Serikat.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Senin (29/1), gaun Armani Prive milik Gaga dengan detail renda penuh dan rok lebar mungkin tidak begitu aneh bagi bintang pop yang biasa tampil beda. Tapi, dia memberikan sentuhan beda pada rambutnya.

Gaga memilih gaya rambut yang terinspirasi korsetnya, yang memperlihatkan bagian rambut saling terhubung dengan tali hitam. Rambutnya ditarik menjadi 3 kepang ekor panjang (satu di setiap sisi dan satu di tengahnya).

"Gaga dan saya selalu ingin melakukan sesuatu yang spesial dengan mengepang rambut," kata Ferderic Aspiras, Penata Rambut Lady Gaga.

Untuk menghubungkan ketiga kepangnya, ikatan hitam pun terlihat seperti tali korset yang saling melingkar. Tentunya, tali hitam ini digunakan Aspiras agar senada dengan gaunnya.

"Ketika saya melihat gaun itu mengingatkan saya pada gaun dari Era Victoria, dan bagaimana wanita memakai korset. Jadi, saya menggunakannya sebagai inspirasi untuk digabungkan dalam rambut, dan voila! Hasilnya romantis, menggoda, rambut yang terinspirasi Victoria," sambungnya.

Untuk menghasilkan rambut seperti Gaga, pertama Aspiras menyemprotkan John Frieda Luxurious Volume Full Hydration Detangling Mist ke seluruh rambut untuk membantu menyisir kusut.

Bukan kostum Gaga yang jadi pusat perhatian di karpet merah Grammy Awards 2018, Minggu (28/1) malam

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News