Persija Akhirnya Kembali Berkandang di SUGBK

Persija Akhirnya Kembali Berkandang di SUGBK
Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat dipenuhi penonton. Persija bakal berkandang kembali di stadion ini saat menghadapi Persela Lamongan pada 20 Nopember 2018. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta, klub asal ibu kota ini selama ini tak punya kandang resmi yang permanen. Mereka selalu berpindah-pindah stadion selama mengikuti kompetisi.

Pada Liga 1 2018 ini, sudah banyak stadion yang menjadi markas Persija. Mulai dari Stadion Utama Gelora Bung Karno, Patriot Bekasi, Sultan Agung Bantul, sampai Wibawa Mukti, Cikarang.

Pekan ini, Persija mulai bisa merasakan kembali ngandang di SUGBK, Senayan, Jakarta, setelah pekan lalu berkandang di Stadion Wibawa Mukti.

Pada laga kontra Persela Lamongan, yang merupakan partai tunda pekan ke-26 Liga, Persija bisa menggunakan SUGBK lagi, Selasa (20/11) mendatang.

Kepastian ini dilontarkan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Dia mengaku telah mendapatkan lampu hijau dari PPK-GBK selaku pengelola stadion.

"Insyaallah kami akan bermain di SUGBK. Kami harap The Jakmania tetap menjaga ketertiban baik di dalam mau pun di luar stadion di mana pun kita bermain," tuturnya.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu sejatinya sudah lama tak bermarkas di SUGBK. Terakhir, Persija bermain di sana pada Mei 2018 lalu, sebelum persiapan Asian Games dilakukan. (dkk/jpnn)


Pekan ini, Persija Jakarta mulai bisa merasakan kembali menggunaka SUGBK, Senayan, Jakarta setelah pekan lalu berkandang di Stadion Wibawa Mukti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News