Inilah Penyebab Sementara Motif Kasat Narkoba Polres Jaktim Tewas Ditabrak Kereta Api

Inilah Penyebab Sementara Motif Kasat Narkoba Polres Jaktim Tewas Ditabrak Kereta Api
Jenazah di ruang mayat. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur (Jaktim) AKBP Buddy A Towoliu disebut dengan sengaja menabrakkan diri ke kereta api yang melintas.

Dugaan sementara itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat meninjau tempat kejadian perkara di perlintasan kereta api di Pasar Enjo, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (29/4).

“Didapatkan untuk sementara dari langkah-langkah yang kami lakukan, ini (korban) patut diduga bunuh diri,” kata Trunoyodo.

Trunoyodo menambahkan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa kematian perwira menengah yang akrab disapa Butow itu.

Ditkrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Timur melakukan penyelidikan bersama.

“Penyelidikan dan pendalaman ini dilakukan secara induktif dan deduktif secara juga baik itu di tempat kejadian perkara, secara eksternal juga didapat keterangan-keterangan dan juga kami akan mendalami secara internalnya pihak keluarga,” kata Trunoyodo.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur AKBP Buddy A Towoliu meninggal ditabrak kereta api pada Sabtu (29/4).

Perwira menengah Polri itu ditabrak di perlintasan kereta api di Pasar Enjo. Dari informasi yang dihimpun, insiden pertama kali dilaporkan oleh masinis kereta api Tegal Bahari pada Sabtu (29/4) sekitar pukul 09.30.

Kombes Trunoyodo menambahkan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa kematian Kasat Narkoba Polres Metro Jaktim AKBP Buddy A Towoliu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News