Inilah Posisi yang Bakal Ditambal Mourinho

Inilah Posisi yang Bakal Ditambal Mourinho
afp

jpnn.com - LONDON – Pelatih Chelsea Jose Mourinho tak terlalu ngoyo memburu pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Mourinho merasa skuat yang dimilikinya cukup untuk bersaing mempertahankan gelar Premier League.

Hanya ada satu posisi yang masih ingin ditambal mantan pelatih Inter Milan tersebut. Yakni, bek kiri. Pasalnya, Filipe Luis hampir pasti bakal ditendang.

“Kami butuh bek kiri karena saya pikir kami akan menjual Luis. Jadi, kami akan memasuki bursa transfer. Namun, posisi lainnya tidak ada lubang,” terang Mourinho pada Sky Sports, Rabu (22/7).

Chelsea saat ini tengah berjuang mendapatkan bek Everton John Stones. Sebelumnya, tim berjuluk The Blues itu sudah mendapatkan Radamel Falcao dan Asmir Begovic.

“Saat ini kami tak butuh pemain. Tentu saja kami harus siap karena pasar buka. Jika seseorang datang untuk membeli satu pemain kami, kami harus siap bereaksi,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON – Pelatih Chelsea Jose Mourinho tak terlalu ngoyo memburu pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Mourinho merasa skuat yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News