Inilah Rincian Honorer K2 Lulus yang Diumumkan Hari Ini

Inilah Rincian Honorer K2 Lulus yang Diumumkan Hari Ini
Tenaga honorer. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Hari ini (13/2), Panselnas kembali mengumumkan kelulusan seleksi CPNS dari kategori dua (K2) untuk Provinsi Sumatera Utara, Riau, Nusa Tenggara Barat, dan lima kabupaten di Kalimantan Utara.  

Untuk Pemprov Sumatera Utara, tenaga honorer yang lulus seleksi sejumlah 19 peserta. Sedangkan untuk Pemprov  Riau memperoleh 100 orang tenaga honorer yang lulus seleksi, dan 45 orang untuk honorer K2 bagi Pemprov NTB.

"Dari empat provinsi plus kabupaten/kota yang diumumkan hari ini, honorer di Provinsi Sumut paling sedikit yang lulus. Tapi untuk honorer kabupaten/kota, Sumut paling banyak," kata Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPANRB Herman Suryatman di kantornya, Jakarta, Kamis (13/2).

Kabupaten Bulungan, Malinau, Nunukan, Tana Tidung, dan Kota Tarakan yang masuk dalam wilayah Kalimantan Utara memperoleh sebanyak 676 orang tenaga honorer K2.

Sedangkan Provinsi Sumatera Utara yang meliputi 23 Kabupaten dan enam Kota yang mengikutkan tes tenaga honorer K2, yang lulus sebanyak 8.318 orang. Sementara Provinsi Riau yang memiliki delapan kabupaten dan dua kota mendapat 3.064 orang. Provinsi NTB yang memiliki enam kabupaten/kota, ada 3.469 honorer dinyatakan lulus. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Hari ini (13/2), Panselnas kembali mengumumkan kelulusan seleksi CPNS dari kategori dua (K2) untuk Provinsi Sumatera Utara, Riau, Nusa Tenggara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News