Biasanya Lama, Kini Airin hanya Sebentar Jenguk Wawan

Biasanya Lama, Kini Airin hanya Sebentar Jenguk Wawan
Biasanya Lama, Kini Airin hanya Sebentar Jenguk Wawan

JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengunjungi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (13/2). Dia datang untuk menjenguk suaminya, Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan.

Namun, ada yang berbeda dengan kunjungan Airin hari ini. Biasanya adik ipar Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini akan memanfaatkan jam besuk sekitar pukul 10.00-12.00 WIB.

Kali ini, Airin berjumpa dengan Wawan sekitar 40 menit. Dia tiba di KPK sekitar pukul 10.20 WIB dan meninggalkan Rutan KPK sekitar pukul 11.00 WIB.

Sama seperti ketika tiba di KPK, para wartawan  menanyakan soal mobil  Toyota Vellfire bernomor polisi B 510 JDC dari Wawan kepada artis dan salah satu model majalah laki-laki dewasa Populer, Jennifer Dunn. Lagi-lagi Airin enggan berkomentar. Dia hanya melemparkan senyuman. "Terima kasih ya," ujarnya.

Mobil Toyota Vellfire itu disita dari rumah Jennifer di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Penyitaan mobil itu dilakukan terkait dengan dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat Wawan.

Juru Bicara KPK, Johan Budi SP belum mengetahui surat tanda nomor kendaraan mobil Toyota Vellfire itu atas nama siapa. Dia hanya memastikan mobil itu sudah berada di KPK. (gil/jpnn)


JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengunjungi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (13/2). Dia datang untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News