Ditanya Wawan Beri Mobil ke Jennifer, Airin Tersenyum

Ditanya Wawan Beri Mobil ke Jennifer, Airin Tersenyum
Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany saat berada di lobi gedung KPK, Jln Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/2). Airin menjengguk suaminya Tubagus Chaeril Wardana alis Wawan di Rumah Tahanan (Rutan) KPK. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Airin Rachmi Diany menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (13/2). Wali Kota Tangerang Selatan itu datang untuk bertemu dengan suaminya Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan yang ditahan di Rumah Tahanan KPK.

Airin tiba di KPK sekitar pukul 10.20 WIB. Dia tampak mengenakan kemeja lengan panjang warna putih. Begitu sampai di KPK, Airin langsung berjalan menuju ruang tunggu KPK. Di sana, adik ipar Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah itu melapor kepada resepsionis untuk mengunjungi Wawan.

Setelah melapor, Airin berjalan menuju Rutan KPK yang berada di basement lembaga antikorupsi itu. Saat itu, para wartawan bertanya kepada Airin soal mobil Toyota Vellfire bernomor polisi B 510 JDC dari Wawan kepada artis dan salah satu model majalah laki-laki dewasa Populer, Jennifer Dunn. Airin merespon pertanyaan itu dengan tersenyum.

Mobil Toyota Vellfire itu disita dari rumah Jennifer di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Penyitaan mobil itu dilakukan terkait dengan dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat Wawan.

Juru Bicara KPK, Johan Budi SP belum mengetahui surat tanda nomor kendaraan mobil Toyota Vellfire itu atas nama siapa. Dia hanya memastikan mobil itu sudah berada di KPK. (gil/jpnn)

JAKARTA - Airin Rachmi Diany menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (13/2). Wali Kota Tangerang Selatan itu datang untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News